Anggota TMMD Way Kanan Jalin Silaturahmi Bersama Ranting PSHT Baradatu.

*Way Kanan*, koraneditor.id – Anggota Satgas TMMD menjalin silaturahmi bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di kampung Gedung Pakuwon kecamatan Baradatu, Way Kanan.

Untuk diketahui, anggota Satgas TMMD ke-118 Prada Agung Wahyu Ramadan bersama dua rekannya Prada Putra Manik dan Prada Agung Permadi termasuk satu perguruan dengan PSHT dan kini bersilahturahmi, sekaligus menyuluhkan semangat untuk merawat kebangsaan di tengah masyarakat.

“Sebagai perguruan bela diri yang ada dan hadir di tengah masyarakat, kita hendaknya ikut merajut tali persatuan dan kesatuan,” kata Prada Agung Wahyu Ramadan, Selasa (3/10/2023) malam.

“Alhamdulillah senang pada kesempatan malam hari ini kita bisa berlatih bersama dan ternyata PSHT sangat kompak dan banyak sedulur-dulur saya disini,” tambah Agung.

Ia menyampaikan ketika sudah berkumpul bersama PSHT, mari kita jaga kesatuan dan persatuan, tunjukkan bahwa PSHT mampu menjadi contoh yang baik. Baik ucapan maupun tindakan di lingkungan dimana kita berada.

Sementara itu, salah satu anggota Ranting PSHT Baradatu, Tri Widiantoro, sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dalam rangka mempererat silaturahmi.

“Banyak dari anggota TNI ini rata-rata ikut dan menjadi warga PSHT yang sudah lama latihan, kebetulan tugas disini ada latihan jadi sekalian bersilaturahmi,” katanya.

“Mudah-mudahan para anggota TNI yang saat ini sedang bertugas melaksanakan TMMD disini, bisa lebih bersinergi lagi dan semoga sukses, tetap semangat,” tutup Tri Widiantoro.

Editor: M Fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *