Daerah  

Cipta Kondisi Polres Mesuji Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas jelang Pemilu

MESUJI – Menjelang Pesta Demokrasi Lima Tahunan Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan pemasangan banner himbauan kamtibmas di beberapa titik strategis di wilayah hukum Kabupaten Mesuji, Kamis (09/11/2023).

Kasat Binmas AKP Sarijo, SH mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH Sik, CPHR mengatakan, pemasangan banner himbauan kamtibmas di beberapa titik di wilayah hukum Kabupaten Mesuji ini agar masyarakat diharapkan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Polres Mesuji terus melakukan atau menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya

Dijelaskannya, himbauan kamtibmas ini disampaikan melalui spanduk banner hingga menurunkan personil Bhabinkamtibmas yang langsung terjun ke tengah-tengah masyarakat, mengajak untuk berperan serta menjaga dan menciptakan keamanan.

“Kami dari Polres Mesuji bahwa Pemilu 2024 mendatang semoga berjalan dengan aman, damai, dan kondusif di wilayah Kabupaten Mesuji. Kehadiran Polres Mesuji di tengah-tengah warga adalah bentuk komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” terangnya.(apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *